oleh

Sertijab PJ.Kades Kebun Sareh, Bejalan Lancar Dan Hidmat

Sampang, Faamnews.com – Dengan berakhirnya masa jabat Kepala Desa Kebun Sareh Muidi pada akhir tahun 2021, maka Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Mantan Kades kepada PJ. Kades dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Berdasarkan pantauan awak media Faamnews.com dilokasi, turut hadir dalam acara Sertijab dimaksud, Forkopimcam Omben, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, dan Tokoh Masyarakat setempat. Kamis, 30/12/2021

“kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat, Perangkat Desa, BPD, khususnya Mantan Kepala Desa Kebun Sareh kecamatan Omben Sampang yang telah memberikan pondasi atas kemajuan di Desa, dan terima kasih atas segala pelayanan yang diberikan selama ini kepada Masyarakat Kebun Sareh. Tutur Waifaqi Plt. Camat Omben, saat memberikan sambutan

IPDA Andrik Soejarwanto SH, Kapolsek Omben dalam sambutannya meminta, “Saya meminta supaya masyarakat selalu damai dan menjaga kondusifitas lingkungan, dan terus meningkatkan pencapaian Vaksinasi demi menjaga kekebalan tubuh kita dan orang lain dari serangan wabah Covid 19.” Pintanya

Sementara Muidi Mantan Kepala Desa Kebun Sareh melalui Muzammil, mengatakan. Kami sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada kami menjadi Kepala Desa (Kades).

“Tanpa adanya dukungan dari Masyarakat, kita tidak bisa berbuat apa-apa, baik dari segi pendidikannya, pembangunan infrastrukturnya, hingga dari aspek kesehatannya dan lainnya.

Dan bila mana ada kegiatan yang pernah di musyawarahkan di Musdes, masih belum terlaksanakan, itu karena adanya faktor pandemi Covid-19, sehingga beberapa dan sekian % dari anggaran harus dipangkas.”

Hal itu disampaikan Muzammil salah satu perangkat desa, mewakili Muidi Mantan Kepala Desa Kebun Sareh dalam sambutannya.

“Kami mewakili Pemerintah Desa, bilamana ada hal-hal dan sesuatu yang kurang berkenan selama Kami menjabat, Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan seterusnya mari kita selalu berkoordinasi dengan baik untuk kemajuan Desa Kebun Sareh ini.” Lanjutnya

Perlunya diketahui, Sambutan terakhir disampaikan oleh PJ. Kedes Kebun Sareh Suyadi. Beliau mengucapkan; siap tidak siap, Saya harus siap sebagai ASN yang ditunjuk langsung oleh Bupati Sampang, untuk mengisi kekosongan krsi Kepemimpinan di Desa Kebun Sareh.

“Saya selaku orang yang ditunjuk oleh Bupati Sampang sebagai PJ. Kades di Desa Kebun Sareh ini, maka dari itu saya meminta dukungannya kepada semua lapisan elemen masyarakat untuk membangun desa ini lebih maju, inovatif, dan kreatif.” Ucap Suyadi dengan singkat

Acara yang digelar di Kantor Desa Kebun Sareh Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur itu, ditutup dengan doa dan penandatanganan Mantan Kades dan PJ. Kades Kebun Sareh, disertai Foto Bersama dengan Forkopimcam Omben.

Hingga berita ini di naikkan, Selama pelaksanaan berlangsung, situasi dilapangan Aman, Tertib, dan Lancar, serta Kondusif.

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed