Sempat Dicari Sejak Dini Hari, Warga Gedangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Total views : 57
  • Bagikan

Malang- Faamnews.com -Warga Dusun Krajan Lor, Desa/Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ditemukan tewas dengan gantung diri, Kamis (30/6/2022) siang. Warga tersebut diketahui bernana Agus Supriadi (35).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Agus mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah pohon yang tak jauh dari rumahnya. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasie Humas Polres Malang, Iptu Taufik. Ia mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban tidak ditemui adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

 

“Berdasarkan VER tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, murni bunuh diri,” ujarnya.

 

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas gantung diri, pihak keluarga sempat mencari keberadaannya sejak pukul 03.00 WIB dini hari. Tak kunjung menemukan hasil, pihak keluarga juga melakukan pencarian ke tetangga di sekitar rumah. Setelah pencarian selama kurang lebih 4 jam, Agus sudah ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

 

Hal tersebut tentu sempat membuat warga heboh hingga akhirnya melapor ke perangkat desa dan kepolisian. Hingga saat ini belum dipastikan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

 

banner 325x300
Penulis: RoniEditor: PEWARTA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.