Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Semarakan Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Salemba Gelar PORSENAP

Total views : 251
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Lapas Kelas IIA Salemba Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) Selasa (18/7/2023).

Upacara yang diadakan di Lapangan Lapas Kelas IIA Salemba, merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 yang akan datang.

Upacara dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto, diikuti oleh para pejabat struktural, seluruh petugas, perwakilan Warga Binaan sebagai peserta serta perwakilan.

Kalapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto, mengatakan bahwa Kegiatan Porsenap ini bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi sesama Petugas dan Warga Binaan, dan juga mempererat tali silaturahmi antar Warga Binaan. Membentuk jiwa dan raga yang sehat, serta sebagai wadah dan sarana untuk mengukur kompetensi dan Skill Warga Binaan.

“Kompetisi ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan,” pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.