Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Semarak Ramadhan & Peringati HUT ke-78 Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII/Kasuari bagi Takjil dan Membersihkan Lingkungan

Total views : 95
  • Bagikan

Fakfa,Faamnews.com – Bulan Suci Ramadhan banyak digunakan umat muslim untuk melakukan bergabagai kegiatan ibadah baik itu menjalanakan ibadah Puasa, Tadarus Alquran maupun memperbanyak sedekah atau yang lainnya. Selasa, 26 Maret 2024.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII/ Kasuari, Ny. Yani Aswin Kartawijaya menyampaikan bahwa hari ini sengaja kami Persit Korem 182/Jazira Onim Melaksanakan Pembersihan di sekitar Taman Satu Tungku Tiga Batu, Kota Fakfak untuk mencegah wabah penyakit yang dikarenakan lingkungan yang kotor, karena melakukan Pembersihan juga merupakan ibadah dan juga ketika warga datang mengunjungi Taman ini juga akan terlihat lebih indah jika bebas dari sampah.

Setelah melakukan pembersihan sampah sampah kami juga melaksanakan bagi-bagi Takjil sebanyak 150 Paket Takjil dibagikan kepada warga yang melintas di jalan Baru Reklamasi STTB, Pedagang-pedagang keliling dan kepada Buruh Pelabuhan Kota Fakfak, tutur Ny. Yani Aswin Kartawijaya

Ny. Yani Aswin Kartawijaya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Persit Korem 182/JO, Kodim 1803/Fakfak, dan Ibu Tepbek Fakfak yang telah berpartisipasi di kegiatan ini yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Persit ke-78 Tahun 2024.

 

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.