oleh

Semalam Bupati Bangkalan Bersama Nelayan, FKPP : Berharap Benar-Benar Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

BANGKALAN, faamnews.com – Bupati Bangkalan R Abdul Latif A.I lakukan giat turun ke Desa Labuhan kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan guna mendengarkan secara langsung keluhan atas problem Masyarakat, yang dikemas dalam acara Semalam Bupati Bangkalan Bersama Nelayan. Rabu, 28 September 2021.

Ali Alatas Ketua Forum Komunikasi Pengusaha dan Pemuda (FKPP) secara terpisah berharap dengan adanya kegiatan yang banyak dihadiri para tokoh Kabupaten tersebut dapat menampung dan merealisasikan segala harapan masyarakat khususnya Nelayan mengingat dirinya dan kelompok yang tergabung dalam FKPP akhir-akhir ini sedang getol mengawal perjuangan nasip Nelayan yang mulai kehilangan hasil dan lahan tangkapan ikan akibat dari Aktivitas Perusahaan minyak di Pesisir Kecamatan Sepulu.

“Dalam upaya mengawal nasip para nelayan yang kehilangan hasil dan lahan tangkapan ikan FKPP sudah melakukan Audensi mulai dari Kecamatan Sepulu pada hari Senin, 30 Agustus 2021”

Tidak puas dengan hasil Audensi di Kecamatan Sepulu FKPP melanjutkan advokasinya dengan mengajukan Surat Audensi No.003/FKPP/IX/2021 Ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang terkemas dalam Rapat bersama dengan dihadiri pihak perusahaan dengan difasilitasi Komisi C DPRD Bangkalan Kamis, 16 September 2021.

Terakhir FKPP sudah melayangkan surat Audensi No.004/FKPP/IX/2021 ke DPRD provinsi Jawa Timur Senin, 20 September 2021 namun masih menunggu konfirmasi dari DPRD.

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed