Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Seksi Propam Polresta Manado Gencarkan Pemeriksaan Kelengkapan Personel untuk Tingkatkan Kedisiplin

Total views : 338
  • Bagikan

MANADO- faamnews.com – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan di lingkungan Polresta Manado, Seksi Propam (Profesi dan Pengamanan) telah mengambil langkah proaktif dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan personel secara rutin. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polresta Manado dalam memastikan kualitas dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dengan baik, Rabu (20/3/2024).

Dalam pemeriksaan tersebut, setiap personel diharuskan untuk memastikan bahwa mereka memiliki kelengkapan berupa atribut dinas, perlengkapan tugas, serta dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap personel siap untuk bertugas dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan personel ini juga menjadi salah satu bentuk pengawasan internal yang dilakukan oleh Polresta Manado guna memastikan bahwa setiap personel mematuhi peraturan dan prosedur yang berlaku. Selain itu, langkah ini juga diharapkan dapat menjadi pemacu bagi para personel untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian mereka.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sitait berharap, Dengan adanya langkah proaktif seperti ini, diharapkan kedisiplinan dan kualitas pelayanan dari Polresta Manado kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga kepercayaan dan keamanan masyarakat terhadap institusi kepolisian semakin meningkat.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.