Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Secara Aklamasi, Iyan Abba Terpilih Ketua Ranting Pancoran Pemuda Pancasila

Total views : 65
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com,Ranting Pemuda Pancasila mengelar Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP) 2023/2025 yang di gelar pada hari minggu, 10/3/2024 Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang ( PAC) Kecamatan Pancoran, Jalan Pancoran Buntu 1.

Dalam pemilihan yang di hadiri 50 Pengurus Ranting dan Anggota Ranting sekecamatan Pancoran, menetapkan Ahmad Sopyan ( Iyan Abba) sebagai ketua terpilih secara aklamasi ketua Ranting Pancoran 2023/2024.

Dalam sabutanya ketua Pemuda Pancasila Ranting Pancoran terpilih Ahmad Sopyan mengatakan akan merakul semua alemen khusus dari pihak kelurahan dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Pancoran.

“Iyaa, kita akan merakul semua masyarakat yang ada wilayah Pancoran, khusus untuk ketertiban keamanan lingkungan” Kata Abba Sopyan, Minggu, 10/3/2024.

Selain Abba juga berjanji akan meneruskan program-program ketua sebelumnya. “Bersama ketua PAC, akan bersinergi, melanjutkan Program unggulan pengembangan UKM di wilayah Pancoran” sambungnya.

Untuk diketahui sebelumnya Pengurus Ranting Pancoran di pimpinketua Fikar, yang diangkat sebagai ketua PAC Pancoran dan untuk mengisi kekosongan kursi ketua Ranting, secara musyawarah dan mufakat menetapkan Iyan Abba sebagai ketua Ranting Pancoran.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.