Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Sebanyak 113 Personil Polres Fakfak Diturunkan Dalam Kampanye Terbuka Capres-Cawapres Probowo-Gibran di Fakfak

Total views : 723
  • Bagikan

Papua Barat,Faamnews.com– Kepolisian Resor Fakfak menurunkan sebanyak 113 Personil dalam mengamankan Kampanye terbuka Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran yang dilaksanakan di Lapangan Stadion 16 November Fakfak pada sabtu(3/2/2024)

Sebelum melaksanakan pengamanan Personil Polres Fakfak yang terlibat dalam Seprin Pengamanan melaksanakan Apel pengecekan yang dilaksanakan di lapangan Futtsal Polres Fakfak.

Apel pengecekan dipimpin Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK didampingi Masing-masing Kasatgas Operasi Mantap Brata serta Perwira Pengendali dan dihadiri seluruh Personil yang terlibat Seprin Pengamana.

Dalam arahannya Kapores Fakfak AKBP Hendriyana melalui Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi menegaskan,

“Saya minta kepada Personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye kali ini selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan para perserta kampanye.

Lakukan rekayasa lalu lintas agar pada saat massa / peserta sudah bergerak ke tempat Kampanye tidak meninbulkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan lainnya”Ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Fakfak menghimbau kepada perserta kampanye jika kegiatan kampanye selesai dilaksanakan agar dalam berkendara tidak ugal-ugalan serta selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku sehingga tidak menganggu penguna jalan lainnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.