Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Satresnarkoba Polres Pasuruan Ringkus 6 Terduga Tersangka Pelaku Narkotika

Total views : 329
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Jajaran Satresnarkoba Polres Pasuruan yang dipimpin oleh Kasatresnarkoba AKP Agus Purnomo, kembali mengamankan terduga tersangka penyalahgunaan narkotika yang meresahkan masyarakat.

Jajaran Satresnarkoba Polres Pasuruan dalam releasenya pada Hari Senin (22/04/24) diketahui telah mengamankan 6 pelaku terduga tersangka narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasatresnarkoba Agus Purnomo menyampaikan bahwa jajarannya telah mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Kita berhasil mengamankan 6 terduga tersangka dan salah satu terduga tersangka diketahui adalah residivis dengan kejahatan yang sama,” papar Agus.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari terduga tersangka seberat 86,77g (delapan puluh enam koma tujuh puluh tujuh) gram dari pelaku yang berinisial ST, SL, LH, MN, MA, dan AS.

Lebih lanjut, Kasat Agus juga menyampaikan bahwa para pelaku terduga tersangka yang diamankan dari periode terhitung mulai tanggal 01 – 20 April 2024 di beberapa TKP yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Atas perbuatannya, keenam Pelaku dikenakan Pasal 114 Ayat (2) atau Pasal 112 Ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal Seumur Hidup,” pungkas Kasatresnarkoba Agus Purnomo. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.