Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Satreskrim Polres Pasuruan Amankan Kendaraan Penyalahgunaan BBM

Total views : 254
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Jajaran Satreskrim Polres Pasuruan melalui unit Tipidter berhasil amankan kendaraan penyalahgunaan BBM subsidi di wilayah hukum Polres Pasuruan yang meresahkan.

Setelah adanya mafia BBM yang dibongkar oleh Mabes Polri di Kota Pasuruan beberapa waktu lalu, Polres Pasuruan tampaknya semakin intens dan enggan berkompromi dengan adanya penyalahgunaan BBM subsidi tersebut.

Hal tersebut berhasil dengan diamankannya sebuah kendaraan yang diduga kuat telah menyalahgunakan BBM subsidi dengan cara menyedot dari tangki pengisian lantas dialirkan ke beberapa drum/jerigen dalam kendaraan yang telah dipersiapkan.

Informasi yang dihimpun awak media bahwasanya jajaran Satreskrim Tipidter Polres Pasuruan belum mengetahui pemilik kendaraan yang diduga kuat pelaku penyalahgunaan BBM subsidi tersebut.

Kanit Tipidter Vani Badra Sadewa saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi WhatsApp membenarkan adanya penangkapan/mengamankan kendaraan tersebut.

“Iya benar, kita amankan sebuah kendaraan yang diduga sebagai penyalahgunaan BBM subsidi di suatu tempat,” papar Kanit Vani.

“Kita amankan saat parkir, pemilik/pelaku tidak kita ketemukan dan masih proses lidik.”

“Nanti kita infokan Informasi selanjutnya, kalau pemilik kendaraan sudah kita amankan nanti kita kabari,” pungkas Kanit Tipidter Vani Badra Sadewa. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.