Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Satpol PP Sidoarjo Melakukan Penertiban PKL di Pasar Larangan Sidoarjo Mengakibatkan Korban Luka-luka

Total views : 190
  • Bagikan

SIDOARJO,faamnews.com – Penertiban yang dilakukan Satpol PP Sidoarjo sangat anarkis dan arogan tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku, kejadian penertiban di pasar larangan sidoarjo mengakibatkan korban luka-luka akibat kekerasan yang dilakukan anggota Satpol PP sidoarjo pada hari senin (31/07) pagi hari.

Kekerasan yang terjadi oleh anggota Satpol PP Sidoarjo mendapat kritik keras dari Ketua Umum Madas H.Berlian beliau menyatakan akan membawa masalah kekerasan yang dilakukan anggota Satpol PP Sidoarjo ke jalur hukum.

Korban luka adalah anggota dari Ormas Madas (madura asli) saat terjadi mereka sedang membantu para PKL di Pasar Larangan, dikarenakan PKL merasa tidak adil.karna PKL sudah mendapatkan izin dari pemilik ruko dan tidak menempati tanah Pemkot Sidoarjo.

Namun tempat mereka berjualan dibongkar paksa oleh pihak Satpol PP sehingga terjadi keributan dikarenakan pihak PKL tidak terima.

Begitupun dengan Ketua Madas DPC Sidoarjo sangat menyesali sikap oknum-oknum anggota Satpol PP Sidoarjo yang sudah berbuat di luar batas dan sudah terjadi pelanggaran yang terjadi atas 2 anggota nya Ormas Madas (madura asli) . Ketua Madas DPC Sidoarjo bapak Amin pun akan mengambil langkah hukum yg sudah di kuasa kan kepada bung Taufik, SH.MM Pengacara muda yang menjadi garda depan untuk membela klien nya sesuai hukum yang berlaku.

Dengan ada nya bukti dan Visum kasus kekerasan yang sudah terjadi dan di alami korban-korban, “Saya akan mendampingi dan melaporkan pihak Satpol PP Sidoarjo ke Mapolda Jatim dengan Visum maupun Video yang ada”, dan saya yakin pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Jelas bung Taufik.

(Florencia)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.