oleh

SATPAS Tanggerang Kota Tingkatkan Layanan SIM

TANGERANG KOTA, faamnews.com – Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Sukarasa, Tanggerang Kota, Tetap memberikan pelayananan maksimal pada masyarakat dan Selalu senantiasa Terapkan 3M.

Kasat Lantas Polres Metro Tanggerang Kota, AKBP Jamal Alam H, S.H., S.I.K., M,Si
mengatakan, hal tersebut Sudah komitmen Satpas Tanggerang Kota dalam memberikan pelayanan terbaik serta mematuhui protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang ingin perpanjang dan pembuatan baru SIM, sekaligus upaya memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 hal ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol DR. Drs Fadil Imran, Msi.

Berbagai inovasi dan gagasan juga terus dimunculkan ,
Terkait pula guna meningkatkan citra kepolisian (khususnya Satlantas) agar memberikan pelayanan yang lebih profesional dan optimal.

“Pentingnya prokes dijalankan secara konsisten dan disiplin. Hal itu sebagai wujud turut andil mulai dari kita sendiri, sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Jamal, Sabtu, (20/02/2021)

Oleh sebab itu AKBP Jamal Alam H, S.H., S.I.K., M,Si Selalu mengingatkan jajarannya agar lebih maksimal menjalankan tugas dilapangan dalam pelayanan publik serta kenyamanan.

“Dalam menjalankan amanat Undang-Undang No.22 tahun 2009, tentang lalu-lintas, serta PP No.60 Tahun 2016 terkait PNBP, juga sebagai pelayan masyarakat kita dituntut untuk lebih profesional setiap menjalankan tugas, Termasuk berbagai sosialisasi yang harus kita tingkatkan ditengah-tengah masyarakat Kab. Tangerang pada khususnya”. terangnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed