Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Satlantas Polresta Manado Lakukan Operasi Balap Liar di Lapangan Tikala

Total views : 88
  • Bagikan

Faamnews.com-Satuan Lalu Lintas Polresta Manado terus melakasankan Kegiatan Operasi Balap Liar, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan ini diarahkan untuk mengantisipasi maraknya balap liar di sekitar Sparta Tikala. Tim yang terdiri dari anggota Lantas Polresta Manado dengan sigap melakukan operasi di lapangan. Mereka bersiap menghadapi potensi kegiatan balap liar yang sering meresahkan warga sekitar.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati menyamapaikan,Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan hasil yang memuaskan. Meskipun tidak ditemukan adanya balap liar, tim berhasil menemukan beberapa pelanggaran lainnya. Beberapa pengendara sepeda motor tertangkap tidak menggunakan helm, beberapa lagi membawa lebih dari dua penumpang, ada juga yang masih di bawah umur, dan bahkan beberapa pengendara nekat melawan arus.

Namun, berkat kehadiran tim operasi, situasi di sekitar Lapangan Sparta Tikala dapat dikendalikan dengan baik. Keamanan terjaga dengan baik, dan potensi gangguan dari kegiatan balap liar berhasil ditekan. Langkah antisipatif ini menunjukkan komitmen Polresta Manado dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi warga sekitar.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.