Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Sat Lantas Polresta Manado Terus Perkuat Kepatuhan dan Keamanan Lalu Lintas Melalui Kegiatan Turjawali

Total views : 115
  • Bagikan

MANADO- faanews.com –  Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Manado terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukumnya. Pada Selasa (27/2/2024), Sat Lantas Polresta Manado melaksanakan kegiatan rutin yang dikenal dengan istilah Turjawali, yang melibatkan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli.

Turjawali menjadi salah satu strategi yang diandalkan oleh Sat Lantas Polresta Manado untuk menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat. Dengan terus meningkatkan upaya dalam kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, Kegiatan Turjawali ini melibatkan personel Sat Lantas Polresta Manado yang terlatih dalam pengaturan lalu lintas, penjagaan titik-titik rawan, pengawalan kelompok kendaraan khusus, dan patroli rutin di berbagai titik strategis. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap sudut wilayah hukum Polresta Manado tercakup dan terawasi dengan baik.

“Melalui inisiatif ini, Sat Lantas Polresta Manado berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan terlindungi saat beraktivitas di jalan raya. Upaya yang terus ditingkatkan ini menunjukkan dedikasi Sat Lantas Polresta Manado dalam memberikan pelayanan yang optimal untuk kepentingan keselamatan dan keamanan masyarakat,” jelasny

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.