oleh

Samsat Jakarta Utara Menegaskan Pengunjung Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan 3M dan Berikan Pelayanan Prima

-Hukum-19 views

JAKARTA,. faamnews.com – Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Utara tetap Tegaskan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat untuk para wajib pajak yang akan membayar pajak kendaraannya.

Samsat Jakarta Pusat pun memprioritaskan pengurusan surat kendaraan bermotor bagi korban banjir yang mengalami Kehilangan maupun kerusakan. Bisa langsung datang ke kantor Samsat yang berada di Jl. Gn. Sahari No.13, RT.1/RW.9, Pademangan Barat., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara,

Kanit Samsat Jakarta Utara AKP Didit Sugama menegaskan bahwa sudah menjadi kewajiban kami menerapkan layanan prima dalam kondisi apapun, “termasuk ketika Pandemi Covid-19 masih berlangsung,” Kata AKP Didit saat dihubungkan melalui WhatsApp.

“Untuk pemohon penerbitan STNK Rusak/Hilang karena banjir masyarakat diminta Melengkapi Prosedur yang sudah ditentukan yaitu, melaporkan kehilangan kepada Polsek atau Polres setempat bagi pemohon yang hilang STNKnya dan bagi yang rusak cukup membawa STNK, BPKB, KTP semua asli.”Ujar AKP Didit,

Tim Pengawasan Khusus Samsat Jakarta Utara dengan panggilan akrab Mas Parjiman Menambahkan, pemohon Harap cek kembali persyaratan yang sudah ditentukan sebelum menuju Samsat, Supaya proses bisa berjalan dengan lancar dan cepat.

Silahkan datang dengan membawa persyaratan. Kami melayani mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB. Untuk hari Senin s/d Jumat. “Kecuali, hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB s/d jm 11.00 WIB” kata Parjiman.

*Hansen*.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed