oleh

Samsat Jakarta Barat Tetap Memberikan Pelayanan Yang Terbaik, Dan Tetap Waspada Terhadap Pencaloan dan Pungli.

-Hukum-265 views

Jakarta, Faam News – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Barat,  Jl. Daan Mogot KM. 13 Nomor 130, RT12/RW.3, Cengkareng, Jakarta Barat,  terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain proses pengurusan surat kendaraan di samsat Jakarta Barat patut di akui jempol.
Peningkatan kualitas di maksud tak cuma sekadar memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan nyaman, tapi juga berupaya keras menghilangkan potensi praktik percaloan dan pungutan liar (pungli) di area Samsat.

Hal ini di buktikan oleh tim Faam News com Kamis Pagi (4/03) mulai jam 09.00 hingga jam 13.00 WIB.

Dari penyamaran tersebut, tidak ditemukan adanya aksi Pungli yang dilakukan oleh petugas mulai dari loket pendaftaran, loket cek fisik, loket arsip sampai loket pengambilan plat nomor.

Tidak ada lagi antrean panjang dan berdesakan mengingat Samsat Jakarta Barat juga sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus penyebaran Covid-19.

Hebatnya lagi, mesti tanpa uang pelicin, namun para petugas di samsat ini tetap melayani masyarakat dengan baik, sesuai dengan prosedur tanpa mempersulit para WP.

Pelayanan Profesional dan nyaman yang dilakukan oleh petugas samsat ini, akhirnya berhasil menghipnotis para wajib pajak sehingga menui pujian.

Salah seorang wajib pajak pemohon warga Cengkareng bernama Lutfi saat dimintai pendapatnya membenarkan bahwa Samsat Jakarta Barat sekarang sudah memberikan banyak kemudahan dalam proses pengurusan dan pemberkasan dokumen kendaraan.

“Sekarang hanya wajib pajak yang di perkenankan masuk ke dalam pak, pengantar di suruh menunggu. Ditambah lagi adanya imbauan agar tidak mengurus kepada mereka yang tak bertanggung jawab,” cetusnya. *Hansen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed