oleh

Samsat Depok membagikan 100 Takjil Untuk Berbuka Puasa

-Sosial-37 views

DEPOK, faamnews com – Jelang waktu berbuka puasa, anggota Samsat Depok bagi-bagi takjil kepada para pengendara, serta masyarakat yang melintas di Jalan Merdeka, tepatnya di depan kantor Samsat Depok, Sabtu (24/04/21).

“Hari ini kita siapkan 100 paket takjil untuk di bagikan kepada pengguna jalan, pedagang, pemulung, dan ojol yang melintas di Jalan Merdeka,” kata Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak di sela pembagian takjil bersama anggotanya.

Menurutnya, bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian bagi masyarakat yang sedang melaksanakan puasa.

“Kegiatan sosial ini merupakan program Berkah Ramadhan yang di gagas Kapolda Metro Jaya di teruskan oleh Dirlantas. Kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan antara polisi dengan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, sumber dana pembagian takjil berasal dari kepedulian anggota dengan menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi kepada sesama.”Semoga berkah ramadhan ini bisa di rasakan masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kanit juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar di siplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari terutama saat di luar rumah.

“Kita juga ingatkan kepada masyarakat agar patuh prokes karena pandemi Covid-19 ini belum barakhir,” ungkapnya.

Mulyono salah satu pengendara ojol mengaku senang mendapat paket takjil dari anggota Samsat Depok.

” Bagi bagi takjil ini sangat membantu para pengendara yang tidak bisa berbuka puasa di rumah. Kita bisa buka puasa dengan menikmati takjil dari Samsat Depok. Terima kasih buat Polisi Samsat Depok,” ucap Mulyono.

*Hansen Gunawan & Rico Tampati*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed