oleh

Sambut Tahun Baru Dengan Ceria, KPM ; Dukung Penuh Madura Jadi Provinsi

Sampang, Faamnews.com – Dalam menyambut Tahun Baru 2022, Komunitas Peduli Madura (KPM) menyambutnya dengan penuh ceria dan penuh harapan.

Pasalnya, kemandirian Pulau Madura menjadi sebuah Provinsi merupakan harapan besar bagi Masyarakat Madura, apalagi dari empat kabupaten di Madura, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenap sudah menjalin dan membangun kerjasama serta bersinergitas untuk kemandirian Pulau Madura.

Melalui Media Faamnews.com, Ketua Umum Komunitas Peduli Madura (KPM), Djoko Wiratno, SE, MM M.IKom, mengatakan, Selamat Tahun Baru 2022, semoga di Tahun Genap ini, harapan kita semua Madura menjadi Provinsi segera tercapai.

“Selamat Tahun Baru 2022, Semoga ditahun depan, apa yang telah kita cita-citakan segera tercapai.” Ucap Djoko Wiratno

“Dan Selamat Tinggal Tahun 2021, semoga segala kegiatan pada tahun 2021 lalu menjadi kenangan dan pelajaran berharga bagi kita semua, menuju masa depan yang lebih ceria, sekali lagi terima kasih Tahun 2021.” Sambungnya

“Kami mewakili segenap Anggota dan Pengurus harian Komunitas Peduli Madura (KPM) mengucapkan;

(SELAMAT TAHUN BARU 2022)

Semoga Allah SWT, senantiasa mengabulkan keinginan seluruh Masyarakat Madura, untuk menjadikan Pulau Madura menjadi sebuah Provinsi.” Sambutnya

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed