oleh

Sambut Tahun Baru 2022 Dengan Ceria, Forkopimcam Omben ; Ciptakan Kondusifitas Lingkungan

Sampang, Faamnews.com – Dalam menyambut lembaran tahun baru 2022, dan akan menutup semua kenangan pada tahun 2021, Masyarakat pastinya banyak hal yang direncanakan bersama keluarga atau teman untuk memeriahkan pergantian Tahun.

Menanggapi dan peduli akan kondisi dilapangan yang sampai saat ini belum normal 100%, Maka… Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Omben, berharap kepada semua Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Omben, agar dalam merayakan pergantian tahun tetap menggunakan budaya adat timur. Artinya; marilah kita sambut pergantian Tahun 2021-2022 dengan diam dirumah bersama keluarga, ramah dilingkungan, jaga ketentraman dan ciptakan suasana kondusif.

Wifaqi S.Sos, M.Si, Plt. Camat Omben berharap kepada semua Masyarakat agar tetap merayakan pergantian tahun di rumah saja bersama keluarga, perbanyak berdzikir, bersholawat dan sambutlah pergantian tahun dengan ceria dalam menyongsong lembaran baru, yang akan jatuh pada Sabtu, 01/01/2022.

Sementara, Kapolsek Omben IPDA, Andrik Soejarwanto,SH. Menghimbau kepada Masyarakat agar supaya tetap utamakan keselamatan dijalan raya, bagi Masyarakat yang sedang dalam perlanan dan selalu jaga kondusifitas lingkungan.

“Kami menghimbau kepada semua Masyarakat, dalam menyambut tahun baru 2022 ini, dengan Agamis, tidak mengadakan konvoi, dan ciptakan suasana damai dijalan raya.” Ucap Kapolsek Omben IPDA, Andrik Soejarwanto SH.

Secara terpisah, senada diungkapkan oleh Kapten Inf. Supriadi, Danramil 03/Omben, saat dikonfirmasi oleh Kabiro Media, Faamnews.com, mengatakan bahwa pihak terus melakukan implementasi pergub Jawa Timur, tentang penanganan pandemi Covid-19.

“Kami bersama Camat Omben, Kapolsek Omben, serta para Tokoh sekecamatan Omben, dan Tokoh Muda dan Karang Taruna, akan berusaha untuk memberikan imbauan kepada Masyarakat agar tidak lalai dalam melawan meluasnya wabah Covid 19.” Tuturnya melalui Via WAnya

Supriadi berharap, kepada semua lapisan elemen masyarakat, baik tua atau muda, laki-laki dan perempuan, serta semua unsur Masyarakat, supaya untuk tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan, demi diri kita sendiri, demi keluarga kita, serta orang-orang disekeliling kita, karena pandemi belum usai kita jangan lalai.

Hingga berita diterbitkan,

Plt. Camat Omben: Wifaqi S.Sos, M.Si, Kapolsek Omben: Ipda Andrik Soejarwanto SH, Danramil 03/Omben : Kapten Inf. Supriadi. Berharap Masyarakat ikut andil dalam menciptakan suasana yang kondusif.

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed