Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar “Ivan Colection” Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

Total views : 291
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com -Keluarga besar “Ivan Colection” yang beralamat di Dusun Legok Desa Legok Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan gelar pengajian dan doa bersama sambut bulan suci Ramadhan 1445H/2024.

Bertempat di halaman rumah sekaligus tempat usahanya yang berada di Dusun Legok, keluarga besar “Ivan Colection” yang dimiliki H. Samsul Bahri dan Hj. Nur Azizah tampak penuh sesak di penuhi tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dari pantauan awak media diketahui bahwa kegiatan pengajian dan doa bersama yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (24/02/24) tersebut penuh sesak tamu undangan dari warga Desa Legok dan Fatayat PAC se-Kecamatan Gempol.

Kegiatan pengajian dan doa bersama yang dihadiri oleh Bu Nyai Nur Imama dari Bangil tersebut tampak meriah dengan iringan sholawat yang dilantunkan dari awal kegiatan sekira pukul 13.00wib hingga usai pada sore hari itu.

Dalam sambutannya, Hj. Nur Azizah ucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara pengajian tersebut.

“Puji syukur, sholawat serta salam senantiasa saya sampaikan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, semoga menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini kita semua diberi keberkahan.”

“Keluarga besar “Ivan colection” mohon maaf manakala ada kesalahan dan kekurangan baik tempat maupun lainnya. Semoga kita semua diberi kesehatan jasmani dan rohani untuk sambut bulan suci Ramadhan 1445H/2024,” ujar Hj. Nur Azizah.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Hj. Nur Azizah, Bu Nyai Imama dalam tausiyahnya menekankan pentingnya rasa syukur yang tinggi atas apa yang kita terima dan keutamaan dalam bulan suci Ramadhan.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keistimewaan, dan bulan suci Ramadhan adalah bulan terbaik diantara kebaikan di bulan lainnya.”

“Sebentar lagi kita akan jelang bulan suci Ramadhan, di bulan yang penuh berkah ini untuk memperbanyak amal kebaikan, amal ibadah dan membangun silaturahmi yang baik.”

Mudah – mudahan dibulan yang penuh berkah ini kita semua bisa dilancarkan ibadah puasanya, diberi kesehatan dan juga kita semua bisa ketemu untuk bulan puasa yang akan datang.

“Kalau kita kembali kepada syariat, persiapan bulan suci Ramadhan butuh 2 bulan, yakni sejak memasuki bulan Rajab. Ini bisa dilihat dari doa Rasulullah setiap memasuki bulan Rajab beliau berdoa,Allahumma Bariklana fi Rajab wa Sya’bana wa Ballighna Ramadhana”.

“Duhai Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan bulan Sya’ban dan pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.Jadi persiapan menghadapi Ramadhan itu sejak bulan Rajab. Maka 3 bulan tersebut disebut Trilogi bulan berkah. Dengan adanya persiapan maka akan sampai finish dengan tepat,” pungkas Bu Nyai Imama. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.