oleh

Rutinitas, Jajaran Polres Gowa Berikan Edukasi ke Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

FAAMNews.Com Gowa, — Berbagai cara yang dilakukan personil Polres Gowa untuk memberika edukasi ke masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak di berbagi wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Seperti yang dilakuakn oleh Unit Turjawali 01 Satuan Sabhara Polres Gowa melakukan Patroli dialogis dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Pasa Induk Minasa Maupa, Jumat (12/2).

Selain melakukan patroli dialogis, personil Sat Sabhara Polres Gowa juga memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan diwilayah tersebut.

“Kali ini kita menyasar pasar, karena disinilah tempat aktivitas masyarakat dan maka dari itu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 kita memberikan edukasi ke masyarakat tentang protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,” ungkapnya.

Saat melakukan Patroli, kata Jamaluddim telah menemukan kemacetan sehingga petugas Patroli melakukan pengaturan dibeberapa titik untuk mengurai dan melancarkan kembali arus lalu lintas yang sempat macet di pasar maupun depan pasar tersebut.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengapresiasi kepada personil yang terus melakukan himbauan kepads masyarakat terkait protokol kesehatan dan berharap agar masyarakat Kabupaten Gowa dapat mematuhi himbauan tersebut.

( Korwil Sulsel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed