Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

RKH Bakir Hasan bersama H.Her Dukung Prabowo Gibran, Target Menang Satu Putaran

Total views : 137
  • Bagikan

PAMEKASAN, faamnews.com- Ketua Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Kabupaten Pamekasan, RKH Bakir Hasan menargetkan agar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Gibran menang mutlak di Kabupaten Pamekasan.

Salah satu alasan Ulama Muda Madura RKH Bakir Hasan mendukung pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 karena latar belakang Prabowo yang merupakan militer.

Dalam upaya memenangkan Pasangan Prabowo Gibran, Pihaknya bersama Pengusaha Tembakau Madura H.Khairul Umam atau H.Her ingin mengembalikan komitmen masyarakat Madura yang sebelumnya menjadi basis pendukung Prabowo.

“Pada Pilpres 2019, Madura menjadi basis kemenangan Prabowo, Insyaallah Pilpres Kali ini, Masyarakat Madura akan bersama Prabowo lagi,” Kata RKH Bakir Hasan. Kamis (18/01/24).

RKH Bakir Hasan saat Mengukuhkan Para Relawan Prabowo Gibran di Kediamannya

Bersama H.Her, RKH Bakir meminta kepada para relawan untuk fokus mengkampanyekan Pasangan Prabowo Gibran dengan cara yang baik dan menghindari ujaran kebencian.

“Saya sampaikan kepada para relawan, Jangan menjelekan orang yang berbeda pilihan atau menghujat dan menebar ujaran kebencian,” Imbuhnya.

Sebagai komitmen untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Pamekasan, pihaknya sudah mengumpulkan semua relawan dari 189 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Pamekasan.

“Insyaallah Ikhtiar menang satu putaran akan dimulai dari Kabupaten Pamekasan,” Tegas Ra Bakir sapaan akrab RKH Bakir Hasan

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.