Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Resmikan Ruang SPKT, Pesan Kapolda Metro : Masyarakat Butuh Pelayanan Polisi yang Nyaman dan Humanis

Total views : 147
  • Bagikan

Jakarta, Faamnews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto resmikan Rung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), di Gedung Pelayanan Satu Atap (Samsat), Jumat, (8/3/2024).

Dalam peresmian tersebut sejumlah Pejabat Utama Polda Metro Jaya hadir mendampingi Kapolda.

Dalam sambutannya, Karyoto mengucapkan terima kasih atas inovasi yang telah dilakukan. Karena menurutnya, hal ini sejalan dengan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat karena telah menjadi penegak hukum dan telah menciptakan tempat pengaduan yang nyaman.

“Jadikanlah kantor Polisi sebagai shelter teraman dan ternyaman ketika masyarakat butuh pertolongan dan bantuan karena ini merupakan citra Kepolisian di mata masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Karyoto menuturkan, ketika masyarakat membutuhkan pelayanan Kepolisian dan yang lebih khusus maka dari itu pelayanan dalam hal penegakan hukum yang menjadi tantangan untuk Kepolisian.

“Ciptakan pelayanan yang berkualitas, humanis serta menjaga sopan dan santun. Pahami betul masalah yang disampaikan oleh masyarakat dan layani masyarakat dengan hati ikhlas,”pesan Karyoto menutup sambutannya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.