oleh

Resmi Lapor Polisi Ibu Muda Korban Penganiayaan Berharap Pelaku Segera Ditangkap

BANGKALAN, faamnews.com – Wanita Korban Penganiayaan hingga luka oleh tetangga warung saat berjualan di Stadion Glora Bangkalan Resmi Lapor Polisi. Selasa, 14 September 2021.

Laporan dengan Nomor : LP/B/186/IX/2021/SPKT/POLRES BANGKALAN/POLDA JAWA TIMUR saat ini sedang ditangani Kanit IV Tipidter Polres Bangkalan dan sudah masuk tahap penyelidikan.

“Mohon maaf ketemu aja dikantor…. Masih dalam proses penyelidikan… Itu aja bisa saya sampaikan” Jawab Aipda Hendro Puji Saputro S.H Kanit Tipdter saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp.

Sementara korban sekaligus pelapor yang berinisial MD curhat kepada media Faamnews.com dalam curhatannya korban menceritakan kronologis penganiayaan yang mengakibatkan luka di area lutut dan kepala korban. Senin, 20 September 2021

“Pada hari Selasa, 14 September 2021 pelaku tiba-tiba mendatangi warung korban dan memukul suami korban yang sedang tiduran di dekat pintu warung dengan sandal dibagian pinggang, sontak MD (korban) menegur pelaku dan menanyakan ada apa? Pelaku menjawab sampah di depan warung korban kenapa tidak dibuang kepada tempatnya pas hujan jadi terhanyut ke depan warungku jawab pelaku kemudian terjadilah perdebatan lalu pelaku menarik tangan kiri korban sampai jatuh dan terseret setelah itu langsung memukul kepala korban hingga luka kemudian dilerai oleh suami korban.

MD juga berharap Aparat Penegak Hukum (APH) bisa secepatnya menangkap pelaku karna kwatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan jika terlalu berlarut-larut.

“Saya yakin dengan kinerja APH yang saat ini sedang menangani kasus kami pasti bekerja secara profesional dan saya juga berharap agar kasus ini tidak terlalu lama berlarut-larut kwatir nanti saya di aniaya lagi, kalo bisa secepatnya langsung ditangkap ajah” ungkap MD dengan cemas

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed