Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Razia Miras, Sajam, dan Narkoba Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

Total views : 442
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polsek Tikala dan Resmob Polresta Manado menyelenggarakan Kegiatan Rutin Gabungan (KRYD) di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 22.45 WITA.

Dalam operasi ini, dilibatkan 8 personil Polsek Tikala di bawah komando Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung dan Kanit Reskrim Polsek Tikala, serta anggota gabungan Resmob yang dipimpin oleh Ipda Putut Wiyono.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggunakan sarana prasarana seperti Mobil Patroli Tikala 801, serta kendaraan bermotor dan mobil Resmob Polresta Manado. Fokus utama dari kegiatan ini adalah melakukan razia kendaraan bermotor, pemeriksaan terhadap individu dan kendaraan, serta patroli mobile.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Iptu Nelta Rengkung, Sasaran utama dari operasi ini adalah penindakan terhadap miras, sajam, dan obat-obatan terlarang yang terkait dengan narkoba. Hasil yang dicapai dalam operasi ini adalah pemeriksaan stasioner terhadap pengendara R2 dan R4 yang diduga terlibat dalam tindak pidana, menggunakan mobil di jalan raya Kelurahan Banjer.

“Operasi ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberantas peredaran barang-barang ilegal yang merugikan masyarakat. Diharapkan kegiatan serupa akan terus dilakukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” jelasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.