oleh

Ramadhan Bersinar , Bersih Narkoba , Jumat Barokah GMDM Berbagi Kasih

-Sosial-25 views

JAKARTA, faamnew.com – Bulan suci Ramadhan 1442 H garda mencegah dan mengobati ( GMDM ) berbagi kasih , jumat 16 april 2021 .

ADV. Jefri Tambayong , SH. S.TH selaku ketua umum GMDM , dan GKI KAIROS , bersama bapak lurah pondok kopi jakarta timur membagikan nasi kotak di 3 RT di kelurahan pondok kopi .

Ketua umum GMDM Menyampaikan Di bulan suci ini dan di situasi pandemi covid-19 ini semoga apa yang kita berikan ke masyarakat bisa sedikit membatu masyarakat yang membutuhkan . Mengiangat banyak sekali masyarkat yang terdampak oleh virus covid-19 .

Tentunya kita selaku masyarakat harus patuhi protokol kesehatan agar pandemi covid -19 ini bisa segera berahir dan masyarakat bisa kembali hidup normal . Dan kami berpesan kepada seluruh masyarakat , agar jauhi narkoba jangan sampai keluarga kita atau lingkungan kita terpapar oleh penyalahguna narkoba , kita harus nyatakan perang dengan narkoba ” War On Drugs ” tegasnya .

Apa yang dilakukan saat ini oleh GMDM Pak lurah pondok kopi jakarta timur mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada GMDM yang terus bergerak buat masyarakat di situasi apa pun dan bukan hanya terkait narkoba saja , tapi banyak juga kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan oleh GMDM selama ini .

(Red)

Sumber : Humas DPP GMDM Agus Karyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed