Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Pukesmas Banjarejo Gelar Giat Loka Mini Di Warung WPC Rejotangan

Total views : 201
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Kegiatan loka karya mini lintas sektor pada hari selasa 25-6-2024 pukul 09.00-13.00,WIB, di warung WPC rejotangan,.
Dihadiri Ibu kepala pukesmas rejotang,Lintas sektor kecamatan rejotangan berserta, Bpk/Ibu Kepala Desa rejotangan dan ketua PKK wilayah kerja pukesmas Banjarejo Kecamatan Rejotangan.

“,Pertemuan Loka Karya Mini Lintas Sektor 1 tahun diadakan sebanyak 4 kali , berikut merupakan isi kesepakatan kegiatan loka karya mini lintas sektor yg pertama :
1. Dukungan Lintas Sektor dalam skrining TT WUS ( 15-39 Tahun ) baik hamil maupun tidak hamil .
2. Kepala Desa dan TPPKK Desa ikut menghimbau pentingnya melengkapi status imunisasi.
3. Pelaksanaan Kegiatan PMT lokal dengan sasaran ibu hamil KEK dan balita gizi kurang dan semua lintas sektor setuju bekerjasama dengan penyedia / catering ,dan juga bekerjasama dengan kader untuk pendistribusiannya. Dan untun makan bersama diadakan di balai desa masing masing dengan kesepakatan hari kamis sekaligus dipantau pertumbuhan BB, TB dan LILA oleh kader.
“.Bu Tumini selaku kepala pukesmas banjarejo rejotangan mengajak masyarakat desa banjarejo kecamatan rejotangan untuk menghimbau dan memperhatikan gizi ibu hamil dan balita yang kurang gizi untuk menjaga kesehatan anak anak kita semua, agar tidak terkena penyakit dan selalu sehat”.ucapnya.(iw)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.