oleh

PT. Sung Hyun Indonesia Penuhi Hak Korban Kecelakaan Kerja Yang Meninggal

PASURUAN, faamnews.com- Kasus meninggalnya karyawan PT. Sung hyun Indonesia almarhuma Nur Saadah 34thn warga Dusun Jejeran Desa Gununggangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan akhirnya terselesaikan.

PT. Sung Hyun Indonesia pada Hari Kamis (30/09/21) akhirnya memenuhi semua hak-hak korban yang meninggal dunia pada saat jam kerja tersebut yang diberikan kepada Sabichis selaku suami/ahli waris Korban.

Di dampingi kuasa hukumnya dari Jayashankar & Partner, Sabichis mendatangi PT. Sung Hyun Indonesia setelah terjadi kesepakatan mufakat antara dirinya dan perusahaan untuk meminta hak-hak normatif korban selama menjadi karyawan.

Perlu diketahui bahwasanya telah terjadi kelalaian serta kecerobohan yang dilakukan oleh manajemen PT. Sung Hyun Indonesia yang mengakibatkan salah satu karyawan mereka meninggal dunia.

Baik manajemen PT. Sung Hyun Indonesia maupun kelurga korban telah bertemu dan dilakukan mediasi untuk memberikan hak-hak almarhum, akan tetapi keluarga korban di buat kecewa dan murka lantaran perusahaan dianggap plin plan dan seakan-akan lepas tanggung jawab.

Aris Jayadi SH selaku pimpinan Jayashankar & Partner selepas pertemuan dengan pimpinan perusahaan menyampaikan “syukur alkhamdulillah sudah selesai, PT. Sung Hyun Indonesia sepakat dan kooperatif dengan tuntutan dari keluarga korban untuk minta hak-hak normatif almarhuma Nur Saadah,” ujar Aris Jayadi.

“Tak lupa kami dari Jayashankar & Partner sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari pimpinan perusahaan yang cukup resnponsif serta komunikatif ketika kita membutuhkan,” imbuh pria murah senyum tersebut.

Manager Personalia PT. Sung Hyun Indonesia Diana disela pertemuan pada awak media menyampaikan “kami mewakili perusahaan sekali lagi ikut berbela sungkawa, dan kami sampaikan juga banyak terima kasih kepada Jayashankar & Partner karena sudah sama-sama saling membantu untuk mencari solusi terbaik,” ujar Diana.

Sementara itu, Sabichis suami dari almarhuma Nur Saadah menyampaikan “saya ucapkan banyak terima kasih kepada Jayashankar & Partner karena sudah membantu dirinya dan keluarga untuk meminta hak-hak istrinya yang meninggal akibat kecelakaan kerja tersebut,” papar Sabichis. (por)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed