oleh

Proyek Paving Block di Taman Kita proyek Diduga Labrak Peraturan LKPP 2018

Takalar,faamnews.com – Ketua Jaringan Penggiat Anti Korupsi dan Kriminal (Jangkar) Sulsel, Sahabuddin Alle beberkan sejumlah proyek di Takalar yang mulai dikerjakan dibulan desember 2020 diduga telah melabrak Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia.

“Dimana di Peraturan lembaga kebijakan Pengadaan barang/ jasa pemerintah nomor 9 tahun 2018 tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang/jasa melalui penyedia,”

Sementara ada beberapa proyek yang tak ditayangkan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Takalar, seperti proyek Paving block di Taman Kita, Lingkungan Pa’ririsi, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang yang terletak dijalan poros Takalar- Makassar, ungkap Sahabuddin Alle, Sabtu (26/12).

Selain itu, juga terjadi beberapa Pembangunan kios Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang tak ditayangkan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Takalar.

“Sehingga terkesan proyek tersebut sangat diragukan kwalitasnya karena kontraknya terkesan dipaksakan dan tidak menutup kemungkinan kontrak pengerjaanya akan ditarik mundur,” tegas Sahabuddin Alle.

Sementara Kontraktor Proyek Paving Block di Taman Kita dan sementara Pembangunan kios Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di lokasi SMPN 2 Takalar, belum berhasil dikonfirmasi sampai berita ini ditayangkan, Sabtu (26/12). Berlanjut….

Editor : Rahmayadi
Lap : R2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed