oleh

Proyek Betonisasi Dari Anggaran Dana Desa Tahun 2019 Tak Kunjung Dibayar, H Mukri Somasi Kades Mekar Baru

 

TANGERANG, faamnews.com — Merasa Ditipu, seorang Pemborong warga Desa Kosambi Dalam Kecamatan Keronjo,Kabupaten Tangerang H. Mukri melakukan Somasi kepada oknum Kepala desa Mekar Baru bernama Syuhada. Langkah Somasi ditempuh karena Kepala Desa dianggap tidak memenuhi komitmen awal pembayaran pekerjaan Betonisasi yang berada di Kp Baru Rt.003/ Rw.005 Desa Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, dengan rincian Proyek Betonisasi (Panjang 121 M X 1,5 M X 17 CM) Dengan anggaran APBDESA Tahun 2019, Desa Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. dan juga kades dianggap tidak menepati komitmen yang dituangkan dalam surat pernyataan Untuk membayar pengerjaan betonisasi tersebut sebesar Rp 63.500.000 ( Enam Puluh Tiga Juta Lima Ratus Ribu rupiah).

Ditemui di Kediamannya, H Mukri Bersama team pengacara telah melakukan Somasi kepada Syuhada sejak Tanggal 29 Aprili 2021 yang Akan dikirim ditujukan kepada kantor Desa dan Rumah dari kepala desa tersebut. Jumat, (30/4/2021)

Alasan dirinya melakukan somasi dan akan menempuh jalur hukum, H Mukri menganggap bahwa oknum Kepala Desa tersebut telah berbohong dan tidak sesuai komitmen perjanjian. Padahal, kata H Mukri, Sudah berapa kali kita dijanjikan dengan alasan bermacam macam, kami dan tim sudah cukup sabar dari tahun 2019 sampai sekarang tahun 2021 kepala desa seolah menyepelekan tidak ada itikad baik untuk menyelesaikanya.

Namun, lanjut H Mukri, Bahwa pada saat penyelesaian pekerjaan betonisasi tersebut hingga saat sekarang ini kades suhada tidak ada itikat baik, Untuk segera menyelesaikan tanggung jawab Pembayaran, Sihingga saya berikan Somasi 1 kepada Kades Mekar Baru Untuk segera menyelesaikan pembayaran, Terang H Mukri

Ditempat yang sama Pras selaku tim dari H Mukri mengatakan, benar saya sudah beberapa kali mencoba komunikasi dan saya juga sudah mendatangi kediaman kades syuhada untuk menanyakan pembayaran pengerjaan betonisasi ini, Namun saya hanya dijanjikan dan dijanjikan terus bahkan kades suhada sudah saya peringatkan untuk bisa segera menyelesaikan nya, jangan sampai permasalahan ini makin rame apalgi Kades Syuhada ini Akan maju lagi di pilkades kabupaten tangerang,, Paparnya

(Syarifuddin/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed