oleh

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR MELAKSANAKAN PERAWATAN KETAHANAN PANGAN

Surabaya, Faamnews.com – Dispen kormar Dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan dalam mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan pemeliharaan tanaman di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis(10/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin Danraima Yonhow 2 Mar Kapten Marinir Desianto tersebut melaksanakan perawatan tanaman dengan melakukan pemupukan, penyiraman dan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sekitar tanaman agar tidak menghambat pertumbuhan dan pembersihan kolam ikan lele serta pemberian pakan.

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Mayor Marinir Kiagus Fauzan, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil program ketahanan pangan agar dapat menjamin ketersediaan pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, di samping itu juga akan menjadikan lingkungan menjadi hijau, bersih dan asri.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program ketahanan pemerintah dengan tujuan membantu dan meringankan pemenuhan kebutuhan pangan bagi prajurit yonhow 2 Mar. “Dalam proses pelaksanaan kegiatan pemeliharaan dan perawatan tanaman para prajurit tetap menerapkan faktor physical distancing serta gunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran covid-19,” tegas Danyonhow 2 Mar. (Samsuri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed