Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Wenang Lakukan Pengamanan pada Kegiatan Olahraga Jalan Sehat Menyambut Paskah oleh Jemaat GPDI Kota Manado

Total views : 98
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com – Polsek Wenang turut serta dalam mengamankan kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan oleh jemaat Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPDI) Kota Manado dalam rangka menyambut perayaan Paskah, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Gereja GPDI Kota Manado dengan dihadiri oleh sejumlah jemaat GPDI serta masyarakat sekitar. Polsek Wenang turut serta dalam pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sorait melalui Kasi Humaa Ipda Agus Haryono menyampaikan,Kegiatan olahraga jalan sehat ini juga diikuti dengan antusias oleh para peserta yang bersemangat menyambut perayaan Paskah. Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarjemaat serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Polsek Wenang, selaku aparat keamanan, berkomitmen untuk terus mendukung dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Manado.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.