Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Wenang Awasi Umat Muslim dan Antisipasi AAM di Malam Hari

Total views : 93
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polsek Wenang menggelar kegiatan patroli dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 di wilayah hukumnya. Mulai pukul 19.00 Wita hingga Minggu, 24 Maret 2024 pukul 04.45 Wita, petugas patroli menjaga keamanan di sekitar mesjid-mesjid di Kecamatan Wenang.

Dijelaskan Kapolresta Manado melalui Kasi Humaa Ipda Agus Haryo, personel Polsek Wenang bertujuan untuk mengawasi umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah, sahur, dan Sholat Subuh, sambil juga mengantisipasi kerumunan Anak-anak Muda (AAM) yang biasa berkumpul dan melakukan balapan liar setelah sahur.

Patroli dimulai dari Kelurahan Wenang Selatan, melewati Mesjid Al-Muttaqin dan Mesjid Al-Masyhur di Kelurahan Istiqlal, serta seputaran Jalan Sudirman Kelurahan Komo Luar. Selama patroli, personel menyampaikan himbauan kepada AAM yang berkumpul agar kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari balapan liar dan potensi gangguan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Polsek Wenang berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat, khususnya umat Muslim, agar dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan khidmat dan tenteram.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.