Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Wenang Amankan Kegiatan Buka Puasa Bersama Mahasiswa KKN Unima FEB dan Jamaah Masjid Al Abrar Aspol Pakowa

Total views : 95
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com –  Polsek Wenang melaksanakan tugas pengamanan yang bertanggung jawab saat acara buka puasa bersama antara mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado, Fakultas Ekonomi dan Bisnis semester VI, Pemerintahan kelurahan Pakowa, dan Jamaah Masjid Al Abrar Aspol Pakowa. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan damai di lingkungan tersebut, Selasa (02/4/2024).

Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara, petugas dari Polsek Wenang secara aktif mengawasi keadaan sekitar dan melakukan patroli di sekitar lokasi. Mereka juga berkoordinasi dengan panitia acara serta pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, menyatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai bagian dari tugas rutin Polsek Wenang dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama dalam acara-acara besar seperti buka puasa bersama. Ia juga mengapresiasi kerja sama dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud toleransi antarumat beragama yang harus terus dijaga dan diperkuat. Dengan adanya dukungan dari kepolisian dan kerja sama dari semua pihak, diharapkan kegiatan semacam ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses di masa yang akan datang.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.