Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Wanea Polresta Manado Gelar Apel Patroli Gabungan KRYD dengan Perangkat Kelurahan Ranotana Weru

Total views : 95
  • Bagikan

MANADOfaamnews.com –  Polsek Wanea Polresta Manado menggelar kegiatan apel patroli gabungan KRYD dengan melibatkan perangkat Kelurahan Ranotana Weru di wilayah hukum Polsek Wanea, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi, antara lain Kelurahan Wanea, Pakowa, Karombasan Utara dan Selatan, Ranotana Weru, Teling Atas, Tingkulu, Bumi Nyiur, dan Tanjung Batu.

Apel ini dipimpin oleh Kapolsek Wanea, AKP Stanley Rambing, dan dihadiri oleh 11 orang personel. Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menjangkau warga masyarakat yang sedang berkumpul, masyarakat pengguna jalan, serta kegiatan masyarakat lainnya.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Wanea Dalam kegiatan tersebut, dilakukan berbagai kegiatan seperti himbauan kepada masyarakat, penggeledahan, dan pemberian pesan-pesan Kamtibmas. Hal ini sebagai upaya Polsek Wanea Polresta Manado untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.