Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Tuminting Gelar Kegiatan Sibulan untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya

Total views : 177
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polsek Tuminting, sebuah lembaga kepolisian yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, telah melaksanakan kegiatan Sibulan (sikat pemabuk jalanan) sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif mereka untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Tuminting melakukan berbagai langkah preventif, mulai dari patroli rutin hingga penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan peran aktif warga dalam menjaga lingkungan.

Mereka juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti tokoh masyarakat dan lembaga lainnya, untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga ketertiban.

Kegiatan Sibulan ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polsek Tuminting dalam membangun citra positif kepolisian di mata masyarakat dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.