oleh

Polsek Semampir Terus Adakan Vaksin Jenis Sinovac Di Jln Jatipurwo Surabaya

SURABAYA faamnews.com – polsek semampir AKP, Ari Bayu Aji, SE, S.I.K, M, Si. sampai saat ini terus dukung masyarakat untuk vaksin jenis sinovac, yang diadakan di Masjid AL USMANI UBBUDIYAH Jl. Jatipurwo Gg. 1 No. 8-E Wilayah RW.13 Kel. Ujung sudah berjalan 250 dosis, yang mana masih dalama wilayah polres pelabuhan tanjuk perak, 5/10/2021.

Di Provinsi Jatim, sudah tidak ada lagi kabupaten/kota yang masuk dalam PPKM level 4. Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 43 Tahun 2021, ada sebanyak 12 kabupaten/kota masuk PPKM level 2 dan 26 kabupaten/kota yang masih berada di level 3. Termasuk wilayah aglomerasi Surabaya Raya, yaitu Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Apakah PPKM Jawa-Bali akan kembali diperpanjang dan Surabaya Raya bakal turun level? Tentu saja menunggu pengumuman lanjutan dari Presiden Joko Widodo atau Menko Luhut Pandjaitan,.

Tapi hingga saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tetap berlanjut mulai tanggal 5 -18 Oktober 2021 tutup.  (Ismail)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed