Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Sario Polresta Manado Amankan dan Olah TKP Penemuan Mayat di Kelurahan Sario

Total views : 111
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polsek Sario Polresta Manado melakukan pengamanan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ditemukannya mayat seorang pria di dalam mobil HRV warna putih di Kelurahan Sario Tumpaan lingkungan V Kecamatan Sario. Korban, Lucky Daud Sondakh (55 tahun), ditemukan dalam posisi tertidur di kursi sopir pada hari Sabtu, 13 April 2024, pukul 03.30 WITA.

Menurut kronologis kejadian, saksi Reza Lumi dan Grendy Wuisan alias Sandro melaporkan bahwa mereka melihat mobil tersebut dan mencurigai ketidakbergerakan korban. Setelah mencoba memanggil korban dan tidak mendapatkan respon, mereka langsung menghubungi call center 112. Polisi yang tiba di lokasi menyatakan korban telah meninggal dunia.

Selain itu, saksi Riswanda Paputungan juga melihat mobil tersebut parkir di depannya pada jam 01.00 WITA hingga 02.00 WITA, namun saat itu tidak melihat aktivitas mencurigakan. Barulah pada pukul 04.00 WITA, setelah terbangun dari tidurnya, dia melihat banyak polisi yang mengamankan mobil tersebut dan mengetahui bahwa korban telah meninggal dunia.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sitait melaluo Kasi Humas Idpa Agus Haryono menyampaikan, Polsek Sario juga telah menghubungi tim Identifikasi Polri (INAFIS) dan Bidang Dokumentasi untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait penyebab kematian korban. Anak korban, Devid Sondakh, mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes sejak tahun 2023.

“Dalam penanganan kasus ini, Polsek Sario melakukan pulbaket untuk mencari sebab-sebab pasti kematian korban. Penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap semua aspek terkait kasus ini,” tandasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.