Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Pulau Bunaken Giatkan KRYD Mobile untuk Cipta Kondisi Kamtibmas

Total views : 74
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polsek Pulau Bunaken menjalankan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) secara mobile dengan tujuan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang lebih baik. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu malam, pukul 20.30 hingga 22.00 Wita di sekitar wilayah hukum Polsek Pulau Bunaken.

Dalam operasi ini, Polsek Pulau Bunaken menetapkan sasaran operasi yang mencakup penindakan terhadap senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), individu yang dalam keadaan mabuk, serta kegiatan masyarakat lainnya yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

Diejalaskan secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Para personel menggunakan R2 untuk menyisir seluruh wilayah hukum Polsek Pulau Bunaken. Mereka melakukan patroli secara intensif dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul, terutama anak muda, untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah Pulau Bunaken.

Kegiatan KRYD mobile ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Pulau Bunaken dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya patroli yang intensif dan himbauan kepada masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga Pulau Bunake

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.