oleh

Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Sambang DDS Jalin Kedekatan Polisi dan Warga

TANGERANG, faamnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan Door To Door System merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Robiana (Bhabinkamtibmas Desa Peusar) bersama Aiptu Dhermawan (Anggota Patroli) serta Bapak Dede Nurhadi (Kepala Desa Peusar) dan Sdr. Anton (Ketua karang taruna Ds Peusar) saat mengunjungi kediaman Ust. Suri selaku Tokoh Agama di Desa Peusar. Senin (03/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut Robiana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan Prokes yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

“Selaku Bhabinkamtibmas saya mengajak tokoh agama dan masyarakat bersama sama mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan cara selalu mempergunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan /mobilitas warga.” Ujar Robiana

Hal tersebut dilakukan Aipda Robiana bersama Aiptu Dhermawan dalam rangka menindak lanjuti Perintah dan atensi Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK, agar memberikan arahan/imbauan baik lisan maupun tertulis  yang perlu dan harus disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed