Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polsek Fakfak berhasil Menangkap Tiga Peredaran Narkoba Di Wilayah Hukum Fakfa

Total views : 655
  • Bagikan

Fakfa,Faamnews.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Fakfak melalui tim gabungan berhasil menangkap tiga pengedar sabu.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu 14,43 gram.

Tiga pelaku tersebut ditangkap di lokasi berbeda-beda.

“Awal mula tertangkapnya ketiga pelaku, dari adanya laporan masyarakat atas peredaran narkoba di Fakfak khususnya wilayah hukum Polsek Fakfak,” ungkap Kapolsek Fakfak, AKP Slamet Eko Rohmanudin , Minggu (17/3/2024).

Slamet mengatakan, ia didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Fakfak Iptu Ruslan Amin, Kanit Reskrim Polsek Fakfak Ipda Irianto bersama anggota Polsek Fakfak lainnya langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan pada tempat yang dicurigai.

“Kami bersama tim langsung bergerak ke rumah kos pelaku berinisial Z di Jalan KH Dewantara, Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak,” tandasnya.

Dari pengakuan para pelaku, dikatakan AKP Slamet Eko Rohmanudin bahwasanya  Narkotika jenis sabu-sabu tersebut akan dijual atau diedarkan kepada pembeli di Kabupaten Fakfak.

Polsek Fakfak Berhasil Menangkap 3 Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin mengatakan, Alhamdulilah pada awal bulan suci Ramadhan ini kami berhasil mengungkap dan menangkap 3 (tiga) pelaku pengedaran Narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres dan Polsek Fakfak, kasus ini akan kami kembangkan untuk mengusut dan mengungkap tuntas mata rantai dan sindikat peredaran barang terlarang yang meresahkan masyarakat.

Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh warga Fakfak jika mengetahui atau melihat gerak-gerik mencurigakan tentang terjadinya peredaran Narkoba di wilayah masing-masing masing agar melaporkan kepada kami dan kami akan menjamin kerahasiaan identitas pelapor,Ujar Kapolsek.

Saat ini ke 3 (tiga) pelaku sudah diamankan di Rutan Polres Fakfak dan ketiga pelaku akan mempertangung jawabkan perbuatannya lebih lanjut kepada penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Fakfak guna proses hukum selanjutnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.