Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polresta Manado Terapkan Pos Cakalang untuk Cegah Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas

Total views : 110
  • Bagikan

MANADO- faamnews.com –  Personel Satuan Samapta Polresta Manado hari ini melakukan langkah preventif dengan melaksanakan Pos Cakalang di beberapa titik strategis jalan raya kota. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mencegah terjadinya kemacetan dan pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (19/1/2024).

Dengan kewaspadaan tinggi, para petugas polisi melakukan pemeriksaan kendaraan dan pengendara secara detail. Mereka memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, memastikan kelengkapan perlengkapan keselamatan, dan memeriksa kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas yang berlaku.

Pos Cakalang ini diimplementasikan sebagai langkah proaktif dari Polresta Manado dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar. Selain itu, kehadiran polisi di jalan raya juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen polisi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dengan melibatkan personel Satuan Samapta, diharapkan pengawasan dan penegakan aturan di jalan raya dapat dilakukan secara lebih intensif, menciptakan lingkungan lalu lintas yang tertib dan aman bagi semua pengguna jalan.

Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.