Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polresta Manado Gelar Operasi Antibalap Liar di Lapangan Sparta Tikala

Total views : 75
  • Bagikan

MANADO  – faamnews.com –  Polresta Manado kembali menggelar operasi antisipasi balap liar di sekitar Lapangan Sparta Tikala pada hari Selasa ini. Dibawah pimpinan langsung Kasat Lantas Polresta Manado, KOMPOL Yulfa Irawati, operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mengendalikan aktivitas balap liar yang kerap mengganggu ketertiban di wilayah tersebut, Selasa (19/3/2024).

Dilaksanakan pada pukul 04.00 Wita, anggota Lantas Polresta Manado dengan sigap bergerak melakukan operasi di sejumlah titik strategis di sekitar Lapangan Sparta Tikala, termasuk jalan lumimuut, jalan samrat, Bundaran Singkil, jalan boulevard 2, kemang, Spbu Gunung Potong, dan Spbu Tikala. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk mencegah dan menindak para pelaku balap liar yang seringkali meresahkan masyarakat.

Hasil dari kegiatan operasi ini menunjukkan pencapaian yang memuaskan. Tidak ada kasus balap liar yang terdeteksi selama operasi berlangsung, menandakan bahwa situasi di sekitar Lapangan Sparta Tikala dapat dikendalikan dengan baik oleh pihak kepolisian. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan tenteram dengan adanya upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Yulfa Irawati menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi ini atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam memerangi balap liar serta menjaga ketertiban berlalu lintas demi keamanan bersama.

Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.