Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polresta Manado Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Pantekosta El Gibor Sea Raya

Total views : 73
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Polresta Manado menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja Pantekosta El Gibor Sea Raya. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Manado, Kompol Arie Najoan, Minggu (14/3/2024).

Dalam sesi diskusi, hadir beberapa narasumber, termasuk Pdt. Ferdinan P. Suawa, MTh, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polresta Manado, atas kunjungannya ke gereja tersebut. Beberapa masalah masyarakat seperti kehilangan ban mobil, pencurian, dan kedatangan anak-anak dari luar pada waktu yang tidak tepat juga dibahas dalam diskusi tersebut.

Menyikapi masalah yang dihadapi masyarakat, Kasat Binmas memberikan tanggapan yang konstruktif. Dia mengajak masyarakat untuk membuat laporan polisi terkait kasus-kasus pencurian, serta untuk melaporkan masalah doger kepada pemerintah setempat atau Bhabinkamtibmas agar dapat ditangani dengan baik.

Kasat Binmas juga berjanji untuk mengkoordinasikan dengan polsek setempat untuk melakukan patroli agar masalah keamanan dapat teratasi.
Kegiatan ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Manado.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.