oleh

Polres Sumenep Berhasil Ringkus Pelaku Kasus Pidana

Sumenep, faamnews.com – Anggota Satreskrim Polres Sumenep berhasil membekuk pelaku kasus tindak pidana pencurian atau penadahan mobil.

Berhasilnya penangkapan pelaku pencurian pada 21 Desember 2020 sekitar pukul 17.00 Wib, pelaku di tangkap di rumah Tsk Muhlis (35) di Dusun Kolpoh, Desa Campor Barat, Kecamatan Ambunten Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AkP Widiarti,SH mengatakan, “Bahwa anggota Unit Resmob mendapatkan informasi Tsk Muhlis (35) sedang berada dirumahnya, setelah itu anggota Unit Resmob langsung mendatangi rumahnya dan melakukan penangkapan”.

Sesampainya anggota di rumah Tsk, Muhlis bergegas melarikan diri lewat dapur ke belakang rumahnya menuju ke arah tanah tegalan.

“Saat anggota Unit Resmob melihat buronannya melarikan diri, personil Resmob bergegas melakukan pengejaran di tanah tegalan dan tidak lama kemudian Tsk Muhlis berhasil di tangkap dan diamankan ke Mapolres Sumenep” tuturnya AKP Widiarti, SH

Tak hanya sampai disitu, anggota Resmob melakukan penggeledahan di rumah Tsk dan ditemukan beberapa barang sajam diantaranya,
1. Sajam jenis Sangkur ukuran 30cm lengkap dengan sarungnya warna hitam.

2. Sajam jenis Pedang ukuran 70cm dilengkapi sarung nya warna hijau.

Barang bukti yang di temukan

Hasil penggeledahan tak hanya Sajam tetapi juga di temukan BB lainnya berupa, 1 Buah HP merk Vivo, 1 bungkus klip plastik yang terbungkus dengan kardus kecil, 2 buah pipet, 1 buah alat menimbang sabu sabu dan 1 paket alat hisap.

Selanjutnya, Tsk Muhlis (35) dan BB diamankan di Mapolres Sumenep untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ujarnya

Tsk Muhlis (35) asal warga Dusun Kolpoh, Desa Campor Barat, Kecamatan Ambunten Sumenep, diringkus oleh Unit Resmob Polres Sumenep, telah melakukan pencurian atau memberikan pertolonfan jahat berupa 1 Unit Mobil jenis Pick Up.

Akibat perbuatannya, Pasal yang disangkakan yakni pasal 363 ke 3 dan 5 atau Pasal 480 ke 1 KUHP Pidana.(tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed