Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polres Probolinggo Terjunkan 1000 Personel Gabungan Siap Amankan Pemilu 2024

Total views : 107
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com Menghadapi tahapan pemilu 2024, Kepolisian Resor Probolinggo menyiapkan lebih kurang 1000 personel gabungan terdiri dari 400 personel Polri dan 600 personel gabungan TNI,Linmas,Dishub, Satpol PP, Linmas, Bawaslu dan stakeholder yang ada.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana di Polres Probolinggo yang merupakan jajaran Polda Jatim, Rabu (18/10).

“Kemarin sudah kita laksankan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Semeru 2023 – 2024 untuk memastikan kesiapan 400 personel Polres Probolinggo dibantu 600 personel gabungan dari TNI dan instansi samping,”ujar AKBP Wisnu.

Pihaknya juga melakukan upaya untuk mereduksi dan menurunkan segala potensi gangguan yang ada pada tahapan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Probolinggo.

“Kami bersama Forkopimda Probolinggo juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam upaya bagaimana Pemilu 2024 nantinya berjalan aman dan damai,”kata AKBP Wisnu.

Kapolres Probolinggo mengajak seluruh elemen masyarakat mensukseskan perhelatan Pemilu 2024 dengan tetap mengedapankan persatuan dan kesatuan meski beda pilihan.

“Mari sama-sama baik unsur Forkopimda Probolinggo dan juga masyarakat untuk bekerja sama dalam mensukseskan pesta rakyat agar tidak dilukai oleh hal-hal kecil,”pungkasnya. (Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.