oleh

“Polres Pelabuhan Tanjung Perak Memberikan Pelayanan Vaksin Secara Door To Door “

SURABAYA, faamnews .com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya upaya Polri yang presisi mengajak masyarakat kota Surabaya khususnya wilayah kecamatan Semampir kelurahan Wonokusumo tepatnya di RW 8 Tenggumung wetan memberi pelayanan vaksin terhadap warga khususnya warga tenggumung wetan RW 08 , Rabu (8/9/2021.)

Selaku ketua Rukun Warga ( RW ) 08 Mat Rui mengatakan “Tidak henti hentinya menghimbau kepada seluruh warganya agar lebih disiplin menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19,” Mat Rui berpesan kepada warga agar
di pasca vaksinasi di Rabu 8/9/2021 warga tetap mentaati protokol kesehatan dengan baik,”pungkasnya.

Sebagai bentuk dan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bhabinkabtibmas Kelurahan Wonokusumo Polsek semampir yang membantu dan mengupayakan warga kami untuk vaksin,”pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan Gerai vaksin di balai RW 08 tenggumung wetan surabaya yang di fasilitasi Aiptu Hari Kurniawan selaku Bhabinkabtibmas kelurahan Wonokusumo Polsek Semampir kepada RW 08 tenggumung wetan juga sebagai bentuk memudahkan untuk warga agar supaya mempercepat proses vaksinasi.

Maka dalam bentuk mempercepat kegiatan vaksinasi bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus mengupayakan dan melakukan kegiatan vaksinasi di berbagai lini khususnya di wilayahnya. (Herlin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed