oleh

Polres Pamekasan Geral Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Pamekasan, faamnews.com – Polres Pamekasan Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pamekasan, pada hari Jum’at (11/12/2020)

Dalam giat razia yustisi Covid-19, Polres Pamekasan juga melibatkan petugas gabungan personil TNI-Polri dan Satpol PP

Di titik area Arek Lancor Jl. Jokotole Kabupaten Pamekasan, petugas gabungan memeriksa pengendara kendaraan R2 dan kendaraan R4

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas gabungan, masih ada sejumlah pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, “Kegiatan operasi yustisi ini, untuk memberikan kesadaran secara kontiniu. Sehingga kesadaran itu tumbuh menjadi sebuah kebiasaan menjadi kesadaran baru untuk menerapkan 3M dalam kehidupanny sehari-hari” tuturnya

Selain itu, petugas juga memberikan masker gratis kepada msyarakat yang diketahui tidak menggunakan masker, namun mereka juga kami data dan kami beri teguran atau peringatan dan kami hukum membaca teks pancasil dan menyanyikan lagu kebangsaan, pungkasnya (tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed