oleh

Polres Pamekasan Gerai Vaksin Presisi di Ponpes Sabilul Ihsan

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps,”Kami secara door To Door melaksankan Gerai Vaksin Presisi sebagai tindak lanjut dari Perintah bapak Kapolri.”


PAMEKASAN, faamnews.comGuna mendukung percepatan vaksinasi Polres Pamekasan  memberikan pelayanan vaksin untuk kalangan santri di lingkungan Pondok Pesantren di Kabupaten Pamekasan.

Hari ini, Jum’at (7/8/2021) pagi, Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Door to door Polres Pamekasan ke Pondok Pesantren Sabilul Ihsan Teja Timur, Pamekasan, Madura JawaTimur.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga medis dari Urkes Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps  mengatakan kegiatan gerai vaksin presisi tersebut sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi.

Salah seorang santri usai melaksanakan Vaksinasi bersama Anggota Polres Pamekasan

“Karena itu urkes Polres Pamekasan melakukan vaksinasi khusus kepada santri pondok pesantren Sabilul Ihsan.” terang Kasubbag Humas

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi harus didukung oleh  semua elemen masyarakat agar dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19, sebab diyakini dengan imunitas yang semakin baik,maka kemampuan tubuh untuk mengurangi resiko terpapar virus bertambah baik.

“Vaksinasi ini bagian dari ikhtiar untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19 khususnya dikalangan pondok pesantren , meski sudah divaksin santri tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan” paparnya

Sementara itu pengasuh Ponpes  Sabilul Ihsan KH. Hamid Mannan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pamekasan yang sudah peduli dengan pesantren yang sudah  memberikan vaksin secara gratis.

“Tentu kami sangat menyambut baik kegiatan polres ini, ini bukti keseriusan Polri dalam hal ini Polres Pamekasan dalam membasmi virus ini,” ucap Kiyai sepuh (Sid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed