oleh

Polres Nganjuk Siapkan Vaksinasi Merdeka Semeru Untuk Warga Di Dua Lokasi

NGANJUK, faam news. com – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terus dilakukan Polres Nganjuk dalam serbuan vaksin merdeka semeru 2021 “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri”. Sasaran pelaksaan vaksin untuk warga Balai Desa Begadung, dan Balai Desa Kedungpadang, Minggu (26/09/2021).

Sebelum disuntik vaksin, dilakukan screening kesehatan terlebih dulu kepada para peserta vaksin. Diantaranya, pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan soal informasi status kesehatan calon penerima vaksin yang dilakukan tenaga kesehatan.

Tidak hanya itu, di lokasi juga diberlakukan peraturan protokol kesehatan ketat. Seperti wajib masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

Diperoleh data vaksinasi hari ini yaitu jumlah warga yang telah divaksin di Balai Desa Begadung yaitu 403 orang. Dan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Kedungpadang sebanyak 500 orang.

Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di dua titik tersebut berjalan lancar, aman, dan kondisif. Para peserta yang perpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 oleh Polres Nganjuk.

“Hari ini Kami telah memberikan vaksinasi untuk warga yang berlokasi di Balai Desa Begadung, dan Balai Desa Kedungpadang. Dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity, Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin.

(team humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed